Tingkatkan Wawasan Etika Makan, KPM Unpad Gelar Pelatihan Table Manner

[Unpad.ac.id, 6/4/2017] Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Universitas Padjadjaran kembali menggelar Pelatihan Table Manner KPM Unpad yang digelar di Aston Tropicana Hotel Bandung, Sabtu (1/4) lalu. Kegiatan tahunan yang digelar KPM Unpad ini memiliki tujuan khusus untuk melatih peserta agar mengetahui etika yang baik saat menghadapi jamuan makan.

Suasana Pelatihan Table Manner KPM Unpad 2017 di Aston Tropicana Hotel Bandung, Sabtu (1/4) lalu.*

Pelatihan ini diikuti sekitar 95 peserta dari mahasiswa maupun umum. Tema yang diusung pada tahun ini adalah “The Reflection of Glory” dengan nuansa Bollywood yang tecermin dari dresscode panitia, teaser, dekorasi hingga alunan lagu yang mengiringi seluruh rangkaian kegiatan.

Pelatihan diawali dengan kelas kecantikan dari perusahaan kosmetik Wardah yang diikuti 70 peserta. Acara kemudian dibuka dengan laporan dari Project Officer Table Manner KPM Unpad 2017 Putri Meysha serta sambutan dan pembukaan acara oleh Erdani Arya Guntama selaku Ketua Umum KPM Unpad.

Pelatihan selanjutnya Personality Class yang dipandu langsung oleh seorang host dan presenter Indonesia, Robby Purba. Pelatihan ini berlangsung selama 75 menit. Sebagai hiburan, Table Manner KPM Unpad 2017 menghadirkan  bintang tamu “5am” dengan membawakan tiga buah lagu yang berhasil menghibur dan menambah kemeriahan Table Manner KPM Unpad 2017.

Acara utama dari Pelatihan Table Manner KPM Unpad 2017 dipandu langsung oleh Fajar Madewa selaku Asisten Manager Food and Beverage Aston Tropicana Hotel . Acara diakhiri dengan pengumuman award untuk para peserta, kemudian foto bersama antara peserta, panitia dan tamu undangan.*

Rilis: KPM Unpad/am

 

 

 

The post Tingkatkan Wawasan Etika Makan, KPM Unpad Gelar Pelatihan Table Manner appeared first on Universitas Padjadjaran.