Peringati Ulang Tahun ke-5, Rektor Dorong Radio Unpad Jadi Pendukung Aktivitas Akademik

[Unpad.ac.id, 16/03/2017] Radio Universitas Padjadjaran menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-5 di Studio Radio Unpad Gedung Rektorat Kampus Jatinangor, Kamis (16/03). Perayaan hari ulang tahun Radio Unpad ini dihadiri langsung oleh Rektor Unpad, Prof. Tri Hanggono Achmad.

Rektor Universitas Padjadjaran, Prof. Tri Hanggono Achmad,(tengah), saat menyaksikan serah terima jabatan General Menajer Radio Unpad dari Agi Kurniasandi kepada Rahman Ghifari, di Studio Radio Unpad Gedung Rektorat Lantai 1, Kampus Jatinangor, Kamis (16/03). (Foto: Tedi Yusup)*

Rektor Universitas Padjadjaran, Prof. Tri Hanggono Achmad,(tengah), saat menyaksikan serah terima jabatan General Menajer Radio Unpad dari Agi Kurniasandi kepada Rahman Ghifari, di Studio Radio Unpad Gedung RektoratKampus Jatinangor, Kamis (16/03). (Foto: Tedi Yusup)*

Dalam acara tersebut, Rektor menyampaikan pesan agar Radio Unpad bisa menjadi radio yang memiliki ciri khas dalam ranah akademik. Ini yang menjadi pembeda sekaligus kekuatan yang harus dibentuk oleh Radio Unpad. Rektor pun mengapresiasi kepada semua crew atas kreativitas dan komitmennya untuk berkontribusi dalam pengelolaan Radio Unpad.

“Saya bersyukur sore ini bisa hadir di acara hari ulang tahun Radio Unpad.  Secara khusus saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Radio Unpad yang ke-5. Semoga kedepan tambah maju lagi, tambah maslahat, dan bisa berkembang lebih baik lagi untuk mendukung kegiatan akademik yang berjalan di Unpad,” ucap Rektor ditengah siaran live streaming salah satu program siaran Radio Unpad.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis. Rektor Unpad memberikan potongan tumpeng kepada General Manajer Radio Unpad Tahun 2017 yaitu Rahman Ghifari, mahasiswa Fakultas Ilmu  Komunikasi sekaligus memberikan selamat.

humas-unpad-2017_03_16-ultah-radio-ke-5-1-tedi
humas-unpad-2017_03_16-ultah-radio-ke-5-2-tedi
humas-unpad-2017_03_16-ultah-radio-ke-5-3-tedi
humas-unpad-2017_03_16-ultah-radio-ke-5-4-tedi
humas-unpad-2017_03_16-ultah-radio-ke-5-5-tedi
humas-unpad-2017_03_16-ultah-radio-ke-5-6-tedi

Di hari perayaan ini pula, dilaksanakan serah terima posisi General Menajer Radio Unpad dari Agi Kurniasandi, mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi selaku General Manajer Radio Unpad 2016 kepada Rahman Ghifari017. Serah terima jabatan ini langsung disaksikan oleh Rektor Unpad.*

Rilis: Tim Radio Unpad/am

The post Peringati Ulang Tahun ke-5, Rektor Dorong Radio Unpad Jadi Pendukung Aktivitas Akademik appeared first on Universitas Padjadjaran.